Contoh Surat izin kuliah

kali ini saya akan memberikan format contoh surat izin kuliah silahkan digunakan dengan bijak.


Kediri, 11 Maret 2015
Kepada
Yth Bp. Muhammad Muhaimin, M.Ag
Di Kampus Jurusan Syariah
STAIN Kediri

Dengan segala hormat, saya
Nama : Mahasiswa/i
NIM         : Nomor Mahasiswa
Alamat : ..............................
Jurusan         : Ekonomi 
Tidak dapat mengikuti perkuliahan pada matakuliah Tafsir Ayat Ekonomi 1 pada tanggal 11 Maret 2015 dikarenakan sedang mengikuti Seminar. Jika terdapat tugas, saya akan mengerjakan pada hari berikutnya setelah saya masuk kuliah kembali. Mohon dimaklumi. Saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas ijin dari Bapak.




    Hormat Saya


        nama mahasiswa



Belum ada Komentar untuk "Contoh Surat izin kuliah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel